Polsek Pontianak Kota Kembali Menggelar Kegiatan Jum'at Curhat, Ini Permasalahan Yang Di Bahas.


 PONTIANAK, -"Polsek Pontianak Kota kembali menggelar kegiatan "Jum'at Curhat".

Dimana kegiatan tersebut berlangsung di Cafe "ARA" Jalan Ampera Pontianak, Jum'at (13/1) sekitar jam : 09.30 wib yang dihadiri langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda, para Kanit dan Bhabinkamtibmas. 

-

Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeeh Suwenda melalui Kasi Humas AIPTU MP. Simanjuntak mengatakan bahwa Polsek Pontianak Kota kemabli melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat bersama dengan sejumlah Tokoh Agama /Masyarakat serta Purnawirawan Polri,"Katanya.

-

Ya, Dalam kegiatan Jum'at Curhat ini Kapolsek mendengar secara langsung dari warga tentang keadaan situasi kamtibmas yang ada di wilayahnya,"Jelas Simanjuntak.

-

Dan kegiatan Jum'at Curhat ini merupakan salah satu wadah untuk saling berdiskusi, serta memperkuat jalinan tali silaturahmi antara pihak kepolisian dan warga masyarakat,"Tuturnya.

-

Berbagai macam permasalahan yang di baha pada kegiatan Jum'at Curhat kali ini diantaranya adalah tentang masalah lalulintas, pencurian, premanisme, pungli dan permasalahan lainnya yang mana degan tujuan untuk meningkatkan pelayanan pihak Kepolisian terutama Polsek Pontianak Kota kepada warganya,"Tutup Kasi Humas. 

-


(HUMAS POLSEK PONTIANAK KOTA). 


Komentar