Belasan Warga Yang Berdomisili Di Sekitar Jalan Putri Dara Hitam Sampaikan Keluh Kesah Kamtibmas Pada Saat Jumat Curhat Yang Dilaksanakan Polsek Pontianak Kota


 


Foto : Kegiatan Jumat Curhat Polsek Pontianak Kota bersama warga masyarakat yang berdomisili di sekitar Jalan Putridarahitam Pontianak.

-

PONTIANAK," Belasan orang warga yang berdomisili disekitar Jalan Putri Dara Hitam Pontianak menyampaikan keluh kesahnya tentang persoalan kamtibmas yang ada disekitar tempat tinggalnya kepada Waka Polsek Pontianak Kota AKP Surojo.

-

Keluh kesah warga tersebut disampaikan pada saat kegiatan Jumat Curhat yang digelar Polsek Pontianak pada hari Jumat tanggal 3 Maret 2023 di Kojal Coffee Jalan Putri Dara Hitam Pontianak dimulai sekitar pukul : 09.00 Wib.

-

Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda me lalui Kasi Humas Aiptu M.P. Simanjuntak  membeberkan bahwa sekitar belasan orang warga masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar Jalan Putri Dara Hitam Pontianak telah menyampaikan keluh kesahnya kepada Waka Polsek Pontianak Kota dan Bhabinkamtibmas seputar tentang permasalahan Kamtibmas yang terjadi di sekitar tempat tinggalnya,"Ujarnya.

-

Ada beberapa persoalan kamtibmas yang di sampaikan secara langsung oleh warga kepada Wakapolsek dan Bhabinkamtibmas diantaranya adalah tentang adanya orang yang diduga mengalami gangguan jiwa yang sering keluar masuk di dalam gang, pencurian buah buahan, penjual miras serta adanya sekelompok pemuda yang sering berkumpul lalu menghidupkan musik keras keras di tengah malam diduga memakai Narkoba,"Ungkap Simanjuntak.

-

Menangapi keluh kesah warga Wakapolsek mengatakan bahwa Polsek Pontianak Kota akan segera menindaklanjuti semua keresahan dari warga dan kami akan cepat tanggap dalam menanggapi setiap aduan dari masyarakat baik  dalam mendatangi TKP setiap adanya kejadian yang terjadi di warga masyarakat,"Katanya.


(PID Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar